Friday, January 30, 2009

Our Story - Cerita Kita



Q: How did you know each other? - Gimana sih kalian ketemunya?


Y: I was at work. First time I saw her, she was going out of Boss' personal room. I thought, "Oh, boss' wife.. But wait, is she? Who is she?" –
Aku sedang di kantor. Pertama kali aku melihatnya, dia keluar dari ruangan bos. Aku pikir, "Oh, istri Pak Bos. Tapi tunggu, sepertinya bukan. Siapa dia?"

Q: Then? - Terus?

Y: I realised from Boss' photos collection on his desk. That was his eldest daughter. I got curious about her. I started my search on Friendster. And there she was, the one and only Ratna Dewanda there. So I added her. –
Aku ingat dia dari koleksi foto Pak Bos yang ada di atas mejanya. Dia adalah putri tertuanya. Aku penasaran tentang dia. Aku mulai mencari di Friendster. Di sana kutemukan satu-satunya Ratna Dewanda. Dan aku tambahkan dia ke daftar temanku.


N: I was at work. Having a break, I opened Friendster and saw some stranger added me. "Who is he?" I looked through the pics he had, and I found a clue. On one of the pic, I saw him standing behind my Dad. –
Aku sedang kerja. Sambil beristirahat sejenak, aku membuka Friendster dan melihat seseorang yang tak kukenal menambahkan profilku dalam daftarnya. “Siapa dia?” Aku melihat-lihat fotonya dan aku menemukan petunjuk. Di salah satu fotonya, aku melihat dia berdiri di belakang ayahku.

Q: So, how did it go this far? – Lalu, gimana bisa sampai sejauh ini?


N: We met and went out the first time in October '08. He accompanied me shopping all day. I felt so many differences between us. Yet I thought, if I were "Yin", could he be my "Yang"? –
Kita jalan pertama kali di bulan Oktober ’08. Dia menemaniku belanja seharian. Aku merasakan begitu banyak perbedaan di antara kita. Tapi aku pikir, jika aku adalah “Yin”, mungkinkah dia “Yang”-ku?


Y: Next, her father invited me to join him doing a small research on extra curricular activities he wanted to propose for the upcoming project - big band. That was by joining him and the family attending Ninoy's lilttle sister band concert. It was in November. –
Selanjutnya, ayahnya mengajakku bergabung dengannya untuk mencari informasi tentang satu kegiatan ekstrakurikuler untuk proyek berikutnya – big band. Dia mengajakku bergabung dengan keluarganya menonton konser adiknya Ninoy. Waktu itu bulan November.


N: Then, I decided to pay a visit to his family. It was on Idl Adha celebration in December. –
Lalu aku memutuskan untuk mengunjungi keluarganya. Saat itu bertepatan dengan hari Idul Adha di bulan Desember.

Y: I asked her THE question. Eventually, she made up her mind, telling me that she would also like to go to the next step with me. I, then, with my parents and relatives, went to her house to propose. It was on January, 11, 2009. –

Aku menanyakan pertanyaan penting itu. Akhirnya, ketika keputusannya sudah bulat, dia mengatakan bahwa dia pun ingin ke tahap selanjutnya denganku. Lalu, aku bersama orang tua dan keluarga pergi melamarnya. Saat itu tanggal 11 January 2009.


And so it began...







Get a playlist!
Standalone player
Get Ringtones

19 comments:

  1. "hmmm ninooooy, selera lu ternyata yaaa, 1986 ... :P Anyway, ternyata secepat itu prosesnya, tampaknya kalo jodoh memang Dimudahkan .. congrats ya, insyaAllah gw dateng ... :D"

    NB:pertamaaaax .. (emangnya kaskus :p)

    ReplyDelete
  2. "Selamat atas pertunangannya"....
    Ninoy....sekali lagi selamat ya!!!Gila surprise banget. Terakhir ketemu ma Ninoy taun 2005 kalo nggak salah, sebelum dia lulus ITB. Trus lama nggak denger kabar secara detail dari Ninoy...Jarak jauh...
    Trus hari ini Valentinstag 14.02.09, tiba2 dia ninggalin message offline, pas gua online...dia kasih gua kabar bahagia itu. Sayangnya gua nggak bisa deteng ke acara nikahanya Ninoy..but...dia janji bakal taro videonya di youtube, so i can see it.
    I'm so happy for her. Semoga acara pernikahan kalian meriah. Semoga Ninoy dan Yogi bahagia selalu....
    Big hugs

    Kiky

    ReplyDelete
  3. Kirain gue angkatan kuliahnya Pank, yang 1986 :D

    ReplyDelete
  4. Selamat ya Noy..

    Gw bahagia lo akhirnya menemukan dia (Yogi) hehehe kayak kenal aja..

    Selamat mengarungi bahtera yang baru ya...ingat ombak pasti ada tapi klo terlalu tinggi pake selancar aja..hhehehe

    Good Luck for your wedding

    Regards


    Geran

    ReplyDelete
  5. Barakallah. May the Blessings of Allah be with you both!

    ReplyDelete
  6. WAAAAA...!!!!
    cuepet banget rek..

    selamat ya.. ;-)

    ReplyDelete
  7. Hi noyyy,,,wahhh so surprise,,,yet so happy as well,,,congratssss,,,!!!!
    so sorry cause dont think that i can be there,,,but the date you pick is lovely 09.03.09
    and so i wish may you both will have a lovely wedding n grow lovelier in your marriage days ahead,,,once again,,,congratsss,,,!!!!

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. So sweeeeetttt.....
    ~kepalanya miring kekanan

    Selamat yak!
    Insya Allah semuanya lancar, wish all the best buat kalian berdua :))
    Eh bu, awalnya lo disangka istri bokap lo?..upsss... Wakakakaka, itu artinya tampang lo dewasa (catet! bukan tua) yaq :DDD
    Jodoh tuh lucu yaq, disaat yang gak kita kira, tiba-tiba dateng ajah.
    Undangannya gw foward ke laki gw di searex gpp yak.

    ReplyDelete
  10. ehh ralat,,,ternyata hari libur yakkk??? :D :D aku ikutt,,,hehhehe

    ReplyDelete
  11. ninoyyyyy,,,,

    dah lama ga ketemu sejak di kereta waktu itu, ternyata kabarnya mau nikah,,,

    selamet ya buat kalian berdua,,,

    semoga langgeng, cepat dikaruiniai momongan, dan selalu sabar dalam menjalani kehidupan perkawinan kalian,,, terutama ketika telah hadir amanah Allah yaitu anak,,,

    sekali lagi selamat buat kalian berdua,,,

    ReplyDelete
  12. Congratulations!!!! Always see ratna in coverall, so this picture of her with hubby certainly looks lovely!

    ReplyDelete
  13. So Sweettt
    Ninoy,selamat yaa,akhirnya menemukan pangeran berkuda putihnya (loh he3).ikut bahagia buat Ninoy dan Yogi,semoga persiapan pernikahannya lancar semua,dan nanti bisa menjadi keluarga SAMARA Amiinnnn.

    Notes : wah masak pertama kali liat dikira istri bokap sendiri Noy,hehehe.

    ReplyDelete
  14. Weqs...Ibu Ninoy udah mau nikah aja....
    Terakhir ketemu pas di Le Grandeur Hotel Balikpapan nih...belum ada tanda2 mau nikah waktu itu, masih enjoy kerja aja...
    mak...SLB nya gmn dong? masa dilepas?
    kok jadi kompor mode ya...
    Maksudnya
    Congrats for Ninoy & Yogi

    ReplyDelete
  15. c0nGRatuLationS,,,,
    conGratuLatioN.....
    pko'e conGRatuLation to YoGe-ninoY,,.

    ga terasa wkt b'jLn bgtu cpat,
    skRg yogi mw nikaH,.
    skRg km ud gag muda Lg Gi, jgn ky wkt sMa duLu,.

    Good Luck Yeach...

    ReplyDelete
  16. Noy, he proposed on Jan 11... that's my birthday :D

    ReplyDelete
  17. Wah, wah ...
    Gw baru baca blog ini hari ini ... pas hari H nya =p
    Gila, gw gak nyangka banget... cepet abis prosesnya ... hanya beberapa bulan sejak ketemuan pertama kali ????
    Insya Alloh, hari ini dateng noy, gw bawa juga cewe gw... biar dia liat, gak usah lama2 pacaran =p
    Padahal gwnya yang bikin lama ... hahahaha ]=p

    Selamat ya, Noy...
    Semoga menjadi keluarga SAMARA, amien

    ReplyDelete
  18. Wahh...selamat ya Ninoy, maap baru baca blog nya sekarang, aku baru balik dari cuti, dapet kerjaan setompok, jadi gak sempet baca milis angkatan.
    Semoga sukses selalu ya...kapan2 kita adain acara reunian yuk...

    Regards, elsi

    ReplyDelete
  19. BUAT NINOY DAN YOGI.....

    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YAA..SEMOGA KALIAN BAHAGIA DAN RUKUN SAMPAI KAKEK NINEN.
    MAAF YA KITA GA BISA DATENG KARENA MASIH DALAM PERJALANAN DARI BANTEN..POKOKE NGIRING BINGAH..

    DARI
    MANG OEI..T EVI..PAM2 DAN ZAN2

    ReplyDelete